BLUE LAGOON

GambarBLUE LAGOON…

 

Cast     :

–          Kwon yuri

–          Jessica jung

 

 

 

KRIIINGG…

 

Dipagi hari yang cerah tepatnya didua rumah berbeda, terlihat dua orang yeoja yang tengah tertidur pulas. Dikamar pertama, dengan cat kamar berwarna soft pink terlihat seorang gadis dengan rambut panjangnya berwarna coklat madu tengah sibuk membereskan kamarnya, setelah itu ia mengecek jadwal terlebih dahulu. Setelah rapih dengan kegiatan paginya, ia segera melangkahkan kaki-nya keluar kamar dan memberikan sarapan pagi pada ikan kecil berwana emas itu.

“ Selamat pagi Mr. saki..”. sapanya pada ikan tersebut.

Sesampainya didepan meja makan, ia menemukan kedua orang tuanya tengah duduk sambil sesekali bercanda. Memutuskan untuk bergabung ia segera menyapa keduanya.

“Morning mom, morning dad..”. sapanya sambil memeluk sang umma tercintanya.

“ Pagi sayang, bagaimana tidurmu ?”. Tanya sang umma perhatian.

“ Seperti biasa mom. Nyenyak hahaha…”. Balas sang anak.

“ Pagiiiii semuaaa….”. sapa seorang gadis belia yang baru bergabung.

“ Aigooo,,, yaahh krys bisakah kau lebih memelankan saramu ? “. Tegur sang appa.

“ Mian Dad…”. jawab krystal sambil tersenyum.

“ Sudahlah, ayo kita sarapan bukankah kalian harus berangkat ?”. sang omma yang terlihat cantik itu menengahi perdebatan yang memang sering terjadi.

 

 

Diwaktu yang bersamaan, tepatnya disebuah rumah besar bergaya modern, terlihat seorang yeoja yang masih asik dengan dunia mimpinya. Saat jam weker dikamarnya berbunyi, ia langsung membuangnya begitu saja. Dibalik selimut tebal bergambar mickey mousenya itu terdapat seorang yeoja berambut hitam panjang tengah asik tidur. Padahal sejam lagi ia ada kelas . Dengan malas gadis itu memutuskan untuk bangun setelah beberapa menit ia melakukan peregangan otot. Ia tahu jika ia akan terlambat, tapi gadis itu malah sempat-sempatnya bermain game kesukaannya.

“ Yul..”. panggil laki-laki berusia 50 tahun yang mendapati putrinya masih asik dengan gamenya.

“ Hm…”. Hanya itu respon dari gadis itu.

“ Appa rasa kau sudah telat. Bukankah kau harus ke sekolah ?”.

“ Aku tahu…”. Balasnya malas.

“ Lalu kenapa kau masih sempat memainkan game mu itu ?”. Lanjut sang appa.

“ Hanya sebentar appa, gameku hampir finish”. Lagi-lagi kwon yuri menjawab malas.

 

 

Disebuah lapangan SHIDAE’SCHOOL sekolah yang merupakan sekolah Internasional, terlihat sebuah mobil putih tengah berhenti. Didalamnya terdapat keluarga Jung yang sebentar lagi akan keluar dari mobil tersebut. Sang omma yang memang setiap harinya selalu mengantarkan kedua putrinya.

“ Baiklah, jessi, krys kalian sudah sampai. Belajar yang rajin , ne ?”.

“ Ne mom. Thanks sudah mengantarkan ku dan soojung..”. jessica jung, putri pertama yang sangat popular itu segera keluar dari mobil disusul dengan krystal.

Saat keduanya keluar dari mobil, di jalan terlihat sebuah mobil yang mirip mobil balap tengah melaju kencang. Krystal yang kaget sedikit berteriak kesal.

“ YAA…”. Marahnya sambil menatap tajam.

“ Krys sudahlah, orang itu tidak akan mendengarmu, kajjah kita akan terlambat”.

Dari dalam   mobil berwarna merah, keluarlah seorang yeoja dengan penampilan santainya. Hanya dengan memakai kaos dengan dibalut kemeja tanpa dikancing, ia melangkah meninggalkan Lamborghini merahnya. Melepas kaca mata hitam, kwon yuri kemudian mulai melangkah masuk.

 

Diloker siswa, kini jessica jung dan temannya, park min- young tengah asik bercerita tentang Lee Donghae, namja yang memang popular di sekolah mereka. Min-young terlihat sangat bersemangat saat menceritakan namja tersebut, sedangkan jessica hanya menjadi pendengar yang baik.

“ Kau tahu jessi ? aku rasa donghae menaruh perasaan padamu “. Katanya sedikit menggoda.

“ Mwo ?? aku tidak berpikiran seperti itu, maksudku namja itu memang baik terhadap semua yeoja…”. Sanggah  jessica.

“ Astaga jessi,,,, donghae tengah berjalan kearah kita”. Girang gadis itu letika mendapati namja yang tengah dibahasnya sedang berjalan ke arah mereka.

“ Pagi princess…”. Sapa donghae tepat ketika ia melewati jessica.

“ Ah ne pagi”. Balas jessica biasa.

“ OMMO…”. Minyoung kaget mendengar sapaan donghae untuk jessica.

 

Sesampainya didalam kelas ternyata kelas tersebut sudah dimulai. Karena Ssaem mereka memang terkenal baik, mereka dizinkan untuk masuk. Saat jessica ingin melangkah ia malah mengentikan langkahnya, tentu saja membuat sesorang yang berdiri tepat dibelakangnya sedikit menabraknya.

“ Ops,, sorry miss. Perfect…”. Maaf orang itu yang ternyata kwon yuri.

 

Saat sang Ssaem tengah menjelaskan sebuah rencana yang akan mereka lakukan diakhir pekan, yaitu kunjungan ke sebuah pulau guna membantu warga sekitar untuk membangun sebuah sekolah, terlihat jika Park Minyoung malah mengajak jessica berbicara, tentu saja mengganggu kwon yuri yang tengah mendengarkan sang Ssaem berbicara.

“ Min-young shii, bisakah kau pelankan suaramu ? kau menggangguku, arra ?”. yuri berucap dengan nada santai namun terdengar sinis.

“ Aiisshh diam kau kwon”. Minyoung terlihat kesal dengan yuri. Sedangkan jessica yang mendengarnya hanya tersenyum.

 

Dikantin yang sebagian tempatnya penuh, jessica dan teman-temannya tengah menikmati makan siang mereka tidak lupa obrolan khas para gadis.

“ Baiklah jessi, apa kau akan ikut kunjungan kita nanti ? aku yakin pasti akan sangat seru nantinya..”. ucap minyoung bersemangat.

“ Molla… aku tidak tahu. Aku harus izin pada orang tuaku dulu..”. jessica menjawab sambil tersenyum.

“ Aku akan membantumu meminta izin pada Samchon…”. Minyoung berkata cepat.

“ Astaga Jessie, lihatlah si Miss. Gloomy itu, aku kasihan melihat nya. Aku rasa kwon yuri cukup cantik, hanya saja ia terlihat menyeramkan..”.

“ Mwo ? menyeramkan seperti apa ? aku rasa ia hanya tidak suka bersosialisasi “. Jessica memperhatikan yuri yang tengah duduk sendirian dengan ditangan kirinya memegang sebuah pisau, sedangkan tangan kanannya sebuah apel tengah digenggamnya.

Yuri memang tidak mempunyai teman disekolah yang baru satu tahun ia menjadi murid disini. Untuk yeoja seperti yuri , berteman dengan orang-orang berisik seperti mereka hanya dapat membuat tidak nyaman. Tidak seperti sahabat-sahabat yuri semasa ia bersekolah di German dulu. di german , yuri mempunyai beberapa sahabat yang sangat dekat. Sebut saja Kim Taeyeon, yeoja pendek yang terkenal karena ke-byunannya itu merupakan warga korea yang tinggal digerman karena keluarganya mempunyai perusahaan besar. Serta Brian, namja tampan yang sangat setia kawan.

 

“ Miss. Kwon, bisa kau berikan pisau itu padaku ?”. Miss. Narsya, guru biologi yang merangkap sebagai wali kelasnya meminta pisau yang tengah dipegangnya.

“ Mwo ? memangnya kenapa Miss ? apa kau menyukai pisauku ?”. Tanya yuri sedikit tersenyum namun tetap mengupas apel ditangannya.

“ Berikan pisau itu dan kau ikut aku keruangan “. Tegas Ms. Narsya.

“ Ckckc… baiklah Miss. Narsya…”. yuri bangkit dengan malas mengikutinya.

“ Aigooo,,,, kau lihat itu Jessie ? dasar gadis aneh..”. minyoung bergidik ketika yuri melewati bangkunya dan jessica.

“ Minyoung~ahh,,, sudahlah, lagi pula dia tidak melakukan kesalahan, yuri hanya tengah mengupas apel dan tentu saja harus menggunakan alat yang tajam”.

“ Tetap saja aneh karena ia membawa pisau…”.

 

Keesokan harinya semua siswa tengah bersiap untuk melakukan perjalan ke pulau Nami, pulau yang terletak didaerah Chuncheon korea bagian selatan. Untuk sampai di pulau nami, para siswa SHIDAE’S akan menempuh perjalanan udara sekitar satu jam untuk melakukan kegiatan amal. Di pelataran parkir kini Jessica tengah berdiri dengan koper  yang tidak terlalu besar . Di sampingnya Park Minyoung juga terlihat sangat kewalahan karena membawa koper besar.

“ Arrrgghh,,, kenapa berat sekali sih ?”. keluh minyoung.

“ Salah sendiri , siapa suruh membawa koper besar seperti itu ? kita hanya 5 hari disana minyoung~ah..”. jessica tertawa kecil melihat minyoung yang kerepotan.

“ Memang 5 hari, tapi kita ini yeoja Jessie. Yeoja membutuhkan banyak barang, arra?”. Minyoung tidak mau kalah.

“ Yaahh… apa kalian bisa cepat sedikit ? dan kau gadis berkuncir, kau menghalangi jalanku”. Suara yang tidak asing lagi terdengar dari arah belakang mereka.

“ Mworago ? Yaahh,,, apa masalahmu Hah ? kenapa kau suka sekali mencari masalah ? kau tidak lihat aku tengah kesulitan ?”. marah minyoung pada gadis yang tak lain adalah kwon yuri.

“Aku tidak perduli karena itu adalah masalahmu. Lagi pula kita hanya pergi selama 5 hari, kenapa kau membawa barang seakan-akan kau akan pindah rumah ?”. yuri melipat tangannya, memperhatikan gadis didepannya.

“ Bukan urusanmu. Dan kau ? YAA,,, gadis aneh, kau hanya membawa satu buah tas kecil untuk perjalan 5 hari ?”. Tanya Minyoung tidak percaya.

“ Ne kau benar memang bukan urusanku, sudahlah minggir kau..”. yuri berjalan menerobos minyoung.

“ Aisshh,,,, yaaaa…”. Teriak minyoung pada yuri, dan hanya mendapat tatapan tidak perduli darinya.

“ Sudahlah Minyoung~aahh…. Kajjahh kita masuk …”. Jessica membantu minyoung membawa koper besarnya.

“ Kenapa kau selalu saja membela gadis aneh itu Jessie ? sebenarnya siapa yang menjadi temanmu ?”. gerutu minyoung.

 

Satu jam perjalanan akhirnya mereka sampai ditempat yang dituju. MS. Narsya segera memandu para murid perempuan untuk menuju kamarnya masing-masing untuk istirahat sebelum melakukan kegiatan amal yaitu membantu warga sekitar  membangun sebuah sekolah. Tidak butuh waktu lama, sore harinya semua murid yang memang ikut kegiatan amal tersebut mulai membantu. Para murid namja tengah sibuk dengan segala alat beratnya.

Jessica yang sore ini hanya memakai baju tipis tidak berlengan tengah sibuk mencatat keperluan apa saja yang akan digunakan. Saat sedang sibuknya, donghae datang dan terlihat obrolan singkat karena jessica terlihat tidak nyaman .

“ Princess,,, ada yang bisa oppa bantu ?”. Tanya donghae sambil meletakkan tangannya di bahu jessica yang terekspose itu.

“ Ani oppa,,, aku akan memanggilmu jika aku memang membutuhkan sesuatu..”. balas jessica sambil bergeser dari tempatnya.

“ Ah baiklah,,,, bye princess…”.

 

Sementara itu, kwon yuri yang dari tadi hanya duduk sambil melihat yang lain bekerja mendapat teguran dari Ms. Narsya. Yuri memang tidak ambil pusing setiap kali guru itu selalu melakukan sekehendak hatinya saja.

“ Yuri, kenapa kau hanya duduk dan menonton yang lainnya bekerja ? untuk apa kau ikut jika tidak mau membantu hah ?”. Ms. Narsya bertanya dengan tangan yang berada dipinggangnya.

“ Wae ?? aku hanya bosan dirumah makanya aku ikut. Lagi pula semua pekerjaan sudah ada yang mengerjakannya, jika aku ikut membantu, aku bingung harus mengerjakan apa Mis…”. Yuri tengah mengamati teman-temannya yang tengah sibuk itu.

“ K-kwon yuri,,,”. Panggil sesorang yang kini tepat ada didepannya.

“ Hm ?”. jawab yuri pendek.

“ Bisa kau membantuku mencatat keperluan yang akan kita butuhkan untuk kegiatan amal ini ?”. Tanya orang itu yang tidak lain adalah jessica.

“ Good jessica. Anak ini bahkan bingung mengerjakan apa. Dan kau kwon yuri, bantu jessica mencatat dari pada kau hanya menjadi penonton disini, jika kau menolaknya aku akan memberikan hukuman”. Ms. Narsya berkata sambil menepuk pundak yuri.

“ Kenapa kau suka sekali menghukumku Miss ?”. yuri terlihat mals dengan guru satu itu.

“ Bagaimana ? kau mau ?”. jessica kembali bertanya.

Yuri terlihat seperti berpikir, ia sebenarnya memang akan menerima tawaran itu. Hanya saja sedikit ingin bermain-main dengan gadis terpopuler disekolahnya sepertinya menyenangkan. Ketika yuri akan membuka mulut, jessica terlebih dulu memotongnya.

“ Jeball…”. Mohon jessica dengan imutnya.

Yuri tertegun saat melihat jessica yang dimatanya terlihat imut saat ia memohon untuk membantunya. Yuri tersenyum dan segera menganggukan kepalanya tanda jika ia setuju.

“ Ahh…. Gomawo yuri~aahh…”. Girang jessica.

 

Kini keduanya tengah sibuk mencatat barang apa saja yang akan mereka gunakan nanti. Dengan mencatat, mereka akan mempermudah untuk mengingat barang-barang apa saja yang akan mereka beli nanti. Sedari tadi yuri tidak bisa memalingkan pandangannya dari jessica. Ia begitu menyukai wajah jessica yang terlihat serius dimatanya.

“ Yaahh Jessie…. Kenapa kau mau berdekatan dengan si aneh itu?”. Tanya minyoung saat mendekati keduanya.

“ Minyoung~shii… gadis yang kau sebut aneh itu bisa mendengarnya, arra ? lagi pula kau yang terlihat sangat aneh disini. Sudahlah sana pergi kau hanya mengganggu pekerjaan kami “. Usir yuri dengan tatapan tajamnya.

“ Geumanhe minyoung~ah, aku yang memintanya membantuku. Dan ia bukan gadis aneh. Ia mau membantuku…”. Jessica menjelaskan jika yuri bukanlah gadis aneh.

“ Kau dengar sendirikan ?? Kka’ah pergi sana…”. yuri pergi meninggalkan mereka berdua untuk melanjutkan kembali pekerjaannya.

“ Dia yang memintaku pergi kenapa jadi dia yang pergi ? bukankah aneh ?”.

 

Malamnya, saat jessica tengah melakukan panggilan telepon pada sang mommy, tiba-tiba pintu kamar yang ditempatinya ada yang membuka dengan kencang.

“ Jessiiieee,,,,”. Teriak minyoung sambil tertawa dan meloncat girang.

“ Aigoo,,, wae ?”. jessica kaget saat Minyoung masuk tiba-tiba sambil berteriak.

“ Kyaaa…. Jessiee… kajjah kita pergi ke party yang diadakan murid-murid lain “. Ajak minyoung dengan sangat bersemangat.

“ Mwo ? party ? Ani… Ani…. Aku malas, lebih baik aku tidur”. Tolaknya.

“ Jeball Jessie… kau akan menyesal jika tidak ikut. Lagi pula kita sedang berlibur, ayolaaahh….”. Mohon minyoung mencoba membujuk jessica.

“ Minyoyng~aahh,,, kau tahukan aku tidak suka keramaian ?”. jessica masih pada pendiriannya.

“ Jeballl….”. minyoung terus memohon pada jessica.

Jessica memang tidak bisa menolak temannya jika sudah sampai memohon seperti ini. Akhirnya ia putuskan menerima tawaran agar ia ikut ke party yang diadakan teman-temannya itu. ia membuang nafas kasar sambil menganggukan kepalanya tanda setuju.

“ Ahh… baiklah…”. Pasrah jessica akhirnya setuju.

“ Yyyeeeyy…. Gomawo Jessie… kajjah…”.

 

Kini keduanya sudah bergabung dengan teman-temannya yang lain. Park Minyoung terlihat cantik dengan dandannya yang girly, sedangkan jessica terlihat santai dengan hanya memakai jeans navyblue dipadukan dengan kemeja berwara hampir serupa dengan celananya ditambah dengan cardigan coklat yang terlihat sangat menis untuk jessica. Party yang diadakan diatas sebuah kapal itu memang terlihat meriah dengan music-musik up – beat yang cukup bising.

Jessica dan minyoung tengah berjalan mencari teman-teman yang lainnya. Ketika jessica melewati geladak yang tidak terlalu ramai, ia meliaht yuri yang tengah memandang langit malam dengan rambutnya yang tertiup angin.

“ Hai …”. Sapa jessica saat sudah berada disamping kwon yuri.

“ Oh,,, hai sedang apa kau disini ?”. Tanya yuri sambil membalikkan tubuhnya dan kini ia bersender dipembatas kapal.

“ Menurutmu ? kau sendiri ? aku kira kau tidak suka hal seperti ini ?”. jessica balik bertanya.

“ Haahh,,, aku hanya sedang memandang langit malam. Kau lihat , disana bintangnya terlihat sangat terang. Di Seoul, aku tidak pernah melihat bintang seterang ini”. Yuri menunjuk salah satu bintang yang paling terang.

“ Ne. kau benar”. Balas jessica sambil melihat bintang yang ditunjuk keduanya.

 

Saat keduanya tengah asik dengan dunianjya sendiri, tiba-tiba jessica mendengar suara memanggil namanya. Jessica melihat minyoung tengah berjalan kearahnya.

“ Kenapa kau malah disini ? dan bersama dia ?”. Tanya minyoung pada jessica sambil menunjuk yuri.

“ Hei minyoung-shii,,, bisa singkirkan jarimu dari depan wajahku ?”. yuri terlihat sangat tidak suka dengan gadis didepannya ini.

“ Sebenarnya apa masalahmu hah ? kenapa kau selalu mempermasalahkan jika aku terlihat sedang bersama temanmu ? aku bukan orang berpenyakitan atau pun yang lainnya., Arro ?”. yuri pergi meninggalkan mereka berdua.

Jessica yang melihat yuri pergi tentu saja merasa tidak enak. Sebenarnya jessica juga tidak tahu alasan kenapa Minyoung begitu tidak menyukai yuri. Apa karena sikap yuri ? tapi sepertinya yuri tidak pernah mengganggu atau melakukan hal yang membuat mereka tidak nyaman.

“ Park Minyoung, kau tahu ? aku rasa kau sudah kelewatan. Aku hanya berbincang padanya kenapa kau berlebihan sekali sih”. Jessica sedikit jengkel dengan temannya itu.

“ Aku… aku…. Hanya merasa yuri berbahaya . kau tidak tahukan kenapa ia pindah dari sekolah lamanya ? aku dengar dari yang lain karena ia mencoba melakukan kekerasan pada temannya”. Minyoung membela diri.

“ Kau hanya mendengarkan ? belum tentu itu semua benar. Lagi pula aku bisa jaga diriku sendiri minyoung~ah”. Jessica mencoba berkata sebiasa mungkin.

“ Sudahlah kajjah. Tadi donghae mencarimu”. Minyoung segera mengajak jessica kembali kepada teman-temannya.

 

Sementara itu, yuri yang tadinya ingin kembali ke hotel mengurungkan niatnya. Ia kembali ketempat semula saat ia tengah menatap jajaran direksi garis rasi bintang. Kwon yuri gadis misterius itu memang sangat menyukai hal-hal yang menyangkut perbintangan. Ia akan betah berlama-lama hanya untuk sekedar menatap bintang dilangit. Dari sini yuri bisa melihat keadaan Party yang memang diadakan teman-teman sekolahannya. Mengingat kejadian tadi, yuri kembali terlihat kesal. Ia tidak mengerti kenapa wanita satu itu sangat tidak suka padanya.

Saat jessica tengah mencari minyoung yang tiba-tiba hilang lagi karena terpencar, ia mendapati sesuatu yang membuatnya kaget. Didepan matanya, jessica tengah melihat namja yang sangat diidolakan oleh temannya itu tengah berciuman dengan mesra oleh seorang yeoja yang diketahui bernama Kim Jaekyung, seorang cheerleader di sekolah mereka. Jessica tidak merasa kecewa ataupun hal lainnya karena memang ia tidak memiliki perasaan khusus untuk namja itu. karena tidak mau mengganggu, jessica lebih memilih untuk meninggalkan tempat itu. matanya terus mencari sosok yang tengah dicarinya. Saat ia melihat keatas, ia mendapati yuri yang tengah melihat kearahnya dan tersenyum sambil melambaikan tangan. Jessica pun membalas dengan senyuman manisnya.

Saat party semakin menggila, beberapa anak mulai menggila. Beberapa anak bahkan membawa obat-obat terlarang untuk kesenangan mereka. Jessica yang kini tengah berada dipinggiran pembatas kapal merasa terjepit oleh beberapa siswa yang memang bertambah banyak. Saat sebuah suara mengagetkan para siswa yang berkedapatan membawa obat-obat terlarang mereka segera berhamburan untuk membuang dan menyelamatkan diri.

Jessica yang posisinya dekat dengan pembatas kini ikut panic. Sat ia ingin melangkah, tiba-tiba segerombolan anak menabraknya dan membuat dirinya kehilangan keseimbangan dan menyebabkan jessica terjatuh kedalam air malam yang sangat dingin.

“ Kyaaaa…”. Teriak jessica.

“ JESSICAAA….”. yuri melompat dari atas kapal.

 

BYUR…

Yuri yang memang sedari tadi tengah melihat kearah jessica segera menyeburkan diri untuk menolongnya. Jessica terlihat tengah mencoba berenang, namun karena ia merasa kaget, semua usahanya sia-sia. Untung dengan sigap yuri segera menolongnya dengan menarik jessica untuk mendekat. Direngkuhnya jesica dan yuri mulai berenang membawa dirinya den jessica medekat kearah sebuah perahu karet.

“ Hah,,,, hah,,, kajjah sica…”. Yuri terlebih dulu sampai diperahu karet yang jaraknya lemayan jauh dari kapal mereka.

“ Yuri~ah…. Jeball tarik aku…”. Jessica berusaha untuk naik keperahu dengan bantuan yuri.

 

Dengan segala usahanya, akhirnya yuri berhasil menolong jessica. Keduanya kini tengah duduk dipaerahu karet yang akan membawa nasib mereka.

“ Yuri~ahh…. Sebaiknya kita kembali kekapal itu. atau kita kedaratan ?”. jessica memberikan usulnya.

“ Arraseo. Tapi tunggu suasana kembali tenang”. Yuri mengiyakan usul jessica.

“ Tapi yuri~ah, kapal itu bisa saja pergi sebelum kita sampai disana. Bagaimana jika kita tertinggal ?”.

Saat mereka berdebat, mereka tidak menyadari jika kapal mereka perlahan pergi meninggalkan keduanya. Saat keduanya sadar, keduanya mulai panic dan berusaha untuk melakukan sesuatu.

“ Ah andwe…. Andwe… heeiii,,, aiisshh,,,”. Yuri terlihat kesal.

Sedangkan jessica sudah tidak mempunyai tenaga, ia hanya terduduk pasrah. Ia melihat yuri yang tengah menggerutu karena kini kapal itu semakin tidak terlihat.

“ Aiisshhh…. Brengsek…”. Maki yuri kesal.

“ Ottokeh ?”. gumam jessica namun dapat didengar yuri.

“ Gweancahana jessica, aku akan mencari cara untuk….”. kata-kata yuri terpotong saat ia meliaht ombak yang cukup besar.

“ Andwe… jessica cepat merapat..”. yuri berteriak panic saat melihat ombak yang seperti akan memakan mereka.

“ Mwo ? apa…”.

Belum sempat jessica menyelesaikan kata-katanya, yuri sudah menarik jessica terlebih dulu, dan menutup keduanya dengan sebuah tenda.

 

BYUUURRR….

 

Ombak besar menghantam keduanya, membuat perahu yang ditaikinya terombang- ambing di tengah lautan lepas….

 

 

TBC

 

Bagaimana nasib yulsic nanti ? nantikan di part duanya, hahaha…

Bye,,,

 

 

Advertisements

45 comments

  1. Hehehehe…..trnyata lu bnr2 apdet bro.
    Ni ff series toh aq kira cma oneshot bro.
    Yul tumben jd pemlz tingkat dewa…
    N trkesan misterius…
    Tp untung lh sica ny suka dekat m yul walaupn yul ny d anggp aneh…
    Emg ad mslh ap yul d sekolah yg sblm ny,.
    N tu yulsic nyasar kmne tu…brooo?
    Tp ttp ye yul sllu nyelametin sicababy ny…
    Lanjut broooo…
    Oya aq kira lu apdet taeny trnyta yulsic toh…ya udh dech semangat bro…

  2. huuaaaa.. tbc disaat yg tepat.. ><
    bgaimana nih nasib yulsicnya??? smoga mreka selamat,, jangan lama2 chap 2 nya 😉

  3. ternyata msh TBC to . wah ak pnasaran bgt ma nasib mreka 😦 smga gpp dh , crtanya seru thor .. .dtggu next chapt nya thor ^_^

  4. apa yg membuat minyoung benci dgn yul dan untungnya itu ga berlaku buat sica
    kira2 gimana nasib yulsic

  5. itu kayanya jessica udah mulai suka sama yuri
    Disini yuri misterius :”v
    jadi penasaran sama masa lalunyaa
    seru thor, ditunggu kelanjutanya :”v

  6. Apa yg akan terjadi tuh ma yulsic?
    Yulsic bkl terdampar di pulau nggak atau mereka bkl nemuin kapalnya?
    Next chap ditunggu thor

  7. Yulsic trombang ambing sma ombak ye 😀 #bahasaGwe apa bnget dah 🙂
    Sumpah disini minyoung ganggu bnget deh -______-”
    Benci bnget sma yul lagi

  8. uh?? apa ada yg tukeran jiwa??? heheheh
    sumpah lucu banget ama ceritanya,,, suka banget klo yul ama minyoung lagi berantem hahah kesannya itu kayak asterix am obelix, yg satu cerewet abis yg satu santai tapi menakutkan hahaha
    hohoho sica klo deket yul suka daggeun daggeun ye?/? hahhaha
    tapi penasaran juga kenapa yul ampe pindah, terus kenapa juga dia dingin banget,,,
    penasaran ama cerita waktu mereka terdampar ghahhaha,, sica bakalan mati kesenangan tuch hahah

  9. Gue suka nih Yul yg kyak gini.. misterius2 gini..
    Hhaa Sica kayakny suka sma Yul y..
    Waduh gmn nasibny tuh mreka? Tpi sica tnang aja aman kok klo sma yuri..

  10. Hallo thor daku reader baru hehe ijin baca yaa^^”
    Kok yul misterius banget thor?._.
    Itu yulsic nyasar ke tengah laut eh buset wkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s