BLUE LAGOON END

Gambar

 

 

 

 

BLUE LAGOON END

 

Cast     :

–          Kwon yuri

 

–          Jessica jung

 

 

DOR…

 

“ YAA… jessica jung, apa yang kau lakukan Hah ?”. yuri berteriak marah saat jessica melepaskan satu tembakan ke udara.

“ Apa yang aku lakukan ? aku menyalamatkan kita yul…”. Lagi, air mata mengalir dari sudut mata cantik miliknya

“ Kau bisa menunggunya saat hellycopter kembali melintasi pulau ini sica~ah..”. yuri terlihat tidak sependapat dengan jessica.

“ MENUNGGU ? KAU BILANG MENUNGGU ? APA KAU INGAT SUDAH BERAPA LAMA KITA TINGGAL DIPULAU INI KWON YURI ?”. Jessica mulai berteriak, ia kesal.

“ Sica~ah,,, apa kau fikir hanya kau saja yang ingin keluar dari pulau ini ? apa hanya kau saja yang tersesat disini ? aku juga, kita berdua tersesat jessica. Jika kau menembak dan ternyata tidak ada yang menyadarinya, maka semua sama saja. Semua menjadi sia-sia..”. yuri mencoba sesabar mungkin menghadapi jessica.

“ Kau mungkin bisa menunggu yul. Tapi tidak denganku. Aku rindu keluargaku, aku rindu teman-temanku, aku merindukan semua kebiasaan lamaku. Aku bukan dirimu yang menginginkan kehidupan bebas seperti yang kau ceritakan padaku hanya karena kau merasa kesepian . Aku butuh kehidupanku kembali, bukan tinggal di pulau bodoh tak berpenghuni bersamamu…”. Jessica menghapus kasar air matanya.

Yuri yang mendengar semua perkataan jessica tentu saja merasa sangat kecewa. Yuri tidak menyangka jika jessica akan berkata demikian. Yuri tersenyum , namun bukan senyuman yang biasa diperlihatkannya pada jessica. Ini seperti senyuman luka dari kwon yuri.

“ Yaahh… kau benar jessica. Aku melupakan kenyataan jika sebenarnya kau adalah gadis popular disekolah yang tentu saja merasa sangat menderita tinggal dipulau ini bersamaku. Kita memang berbeda sica~ah. Kau punya keluarga yang begitu hangat dan sayang padamu, kau mempunyai teman-teman yang sangat baik dan perduli padamu, kau mempunyai laki-laki yang mungkin saja menyukaimu, kau punya segalanya. Berbeda denganku. Aku tidak mempunyai teman-teman sepertimu, aku   bahkan seperti seorang tersangka sebuah kasus padahal aku sendiri tidak tahu kenapa mereka seperti itu, aku mempunyai Appa yang sibuk dengan semua bisnisnya, dan melupakan jika ia masih mempunyai seorang anak…”. Yuri menghela nafas panjang, dan membuangnya perlahan.

Jessica   menyesal sudah berkata seperti itu pada yuri. Ia sadar jika kata-katanya kini sudah sangat menyakiti hati gadis yang selama ini sudah menjaganya, bahkan sudah resmi menjadi kekasihnya. Terjadi keheningan beberapa saat, sebelum akhirnya yuri melangkahkan kakinya, pergi meninggalkan jessica yang kini masih menangis. Yuri lebih memilih pergi karena ia tidak mau kembali bertengkar dengan jessica. Yuri melangkahkan kakinya menuju pantai, duduk dipinggiran pantai dengan langit yang mulai kejinggaan, tanda matahari akan kembali keperadabannya. Angin sore kini mulai menerpa rambut gadis yang dikuncir itu, menerbangkan sedikit poni yang mulai panjang.

Yuri menghela nafas panjang. Rasanya ia ingin sekali menangis. Yuri mulai merindukan Sang appa yang sebetulnya sangat menyayanginya itu. Diwaktu yang bersamaan, ia juga merindukan sang umma , wanita cantik yang lembut dan sangat keibuan yang sudah meninggalkannya ketika yuri baru berumur 14 tahun.

TES…

TES…

TES…

Akhirnya air mata yang sedari ditahan, Mulai turun membasahi pipinya yang tirus itu. Yuri tidak sadar jika ternyata ia kembali menangis. Yuri ingat, terakhir ia menangis adalah ketika pemakan umma tercintanya, setelah itu ia tidak pernah lagi menangis. Yuri segera menghapusnya. Menengadahkan kepalanya, menatap langit sore yang begitu indah dimata.

“ Umma~…. Bogoshipeo…”. Lirih yuri yang dapat didengar oleh gadis yang kini berdiri tepat dibelakangnya.

Jessica berjalan mendekat, dan kini ia sudah duduk persis disebelah gadis berkulit tanned itu. Ia menatap yuri sebentar sebelum akhirnya pandangannya lurus mengikuti yuri yang asik dengan pemandangan indah berupa garis khatulistiwa yang berwarna orange alami . tidak ada percakapan diantara keduanya. Jessica yang merasa bersalah akhirnya mulai meminta maaf terlebih dahulu.

“ Yul…”. Panggil jessica yang tidak mendapat respon dari lawan bicaranya.

“ Kwon yuri…”. Lagi, namun yuri tetap tidak bergeming.

“ Kwon yul…”. Panggil jessica sekali lagi.

Jessica yang sebenarnya kesal karena merasa di abaikan belum patah semangat. Ia memikirkan sesuatu untuk bisa membuat yuri menyahuti panggilannya.

“ Seobang~…”. Panggil jessica dengan suara yang terdengar sangat imut dan lucu.

Yes. Berhasil , kini yuri sepenuhnya sedang menatap jessica. Ia bahkan tidak berkedip saat mata itu menatap wajah cantik gadis disebelahnya.

“ Kau panggil aku apa barusan ?”. Tanya yuri.

“ Seobang ? apa kau suka panggilan baru untukmu ?”. jessica mencoba duduk lebih dekat lagi.

“ A-aku…”. Yuri bingung menjawab apa, ia hanya terlihat seperti orang yang sedang bingung.

“ Seobang~ah, mianhae. Aku, aku sudah sangat kelewatan kali ini. Kau benar, harusnya aku lebih bisa bersabar dan menunggu sampai ada hellycopter melintas di pulau ini. Aku menyesal seobang~ah…”. Kini jessica memeluk lengan yuri yang terasa sangat dingin itu.

“ Jeongmal mianhae seobang…. Aku menyesal telah berkata kasar dan berteriak padamu. Aku menyesal karena aku tidak berpikir lebih jauh. Maafkan aku jeball~..”. jessica kini mulai menangis karena sikap egoisnya itu.

“ Haah… kenapa kau cengeng sekali sih sicababy ? kenapa kau gampang sekali menjatuhkan air mata mu hah ?”. kekesalan yuri hilang saat ia mendengar jessica memanggilnya seobang.

“ Sicababy ?”. jessica bergumam sendiri.

“ Ne. sicababy. Apa kau suka panggilan barumu sicababy ?”. yuri menggoda jessica.

“ Aku….”. jessica tentu saja senang mendengarnya.

“ Aku tahu kau senang dengan panggilan itu. sudahlah, aku tidak bisa marah terlalu lama padamu sicababy. Kita hanya berdua disini, jika kita bertengkar, aku benar-benar merasa sendiri”. Yuri mulai merangkul jessica-nya .

“ Gomawo seobang. Mianhae ne ?”. jessica mengeratkan pelukannya di lengan yuri.

“ Ne, aku memaafkanmu…”. Yuri dengan mudahnya memaafkan jessica. Yuri juga mencium puncak kepala jessica.

 

 

Tidak terasa sudah satu bulan semenjak yuri dan jessica menghilang akibat dari perjalan amal itu . Pencarian masih tetap dilakukan hanya saja Tn. Kwon maupun Tn. Jung tidak ikut langsung dalam pencarian anak-anaknya. Omma dari jessica sudah seperti orang yang kehilangan separuh dari bagian hidupnya. Rumah yang biasanya ramai karena suara krystal yang sedang dimarahi oleh appanya kini tidak terdengar lagi. Rumah keluarga jung benar-benar terasa sepi. Krystal sedih ketika melihat sang umma hanya terduduk sambil menatap foto jessica. Krystal sangat merindukan sosok eonnie yang selalu membelanya ketika Daddy jung mulai menyuarakan suaranya karena sikap krystal yang semaunya.Krystal hanya menangis dalam diam menghadapi semuanya. Disekolah juga, ia selalu menjadi pusat perhatian saat sedang berjalan dilorong sekolah. Banyak yang simpatik dengan kejadian ini.

Bahkan kini semuanya seperti sudah kembali seperti sedia kala. Hilangnya yuri dan jessica seperti bukan masalah besar karena pihak sekolah terlihat biasa saja. Bukan Tn. Kwon jika tidak melakukan segala cara untuk menemukan keduanya. Ia bahkan mengerahkan semua anak buahnya, dan Tn. Kwon juga melayangkan ancaman pada sekolah tersebut. Tn. Jung juga. Ia bahkan menjadi pengacara untuk kasus hilangnya jessica dan kwon yuri. Kedua appa dari anak- anaknya yang hilang itu menjadi dekat .

 

“ Mom ? apa yang mommy lakukan dengan semua baju-baju eonnie ?”. krystal mencoba menghentikan sang mommy yang sedang merapihkan semua baju-baju milik jessica.

“ Mommy akan menyumbangkan semua baju Jessie untuk yang membutuhkannya…”. Kata sang mommy sambil terus memasukkan semua baju itu kedalam sebuah kardus.

“ What ? kenapa mom ? eonnie pasti kembali kepada kita. Ia akan mencari semua baju-baju kesayangannya saat kembali nanti…”. Krystal memeluk mommy nya dari belakang.

“ Tapi kapan krys ? kapan Jessie akan pulang ? ini sudah satu bulan, apa… apa .. Jessie masih hidup ?”. tangis pilu terdengar dari bibir sang mommy.

“ Geumanhae mom. Kita harus percaya jika eonnie pasti pulang dan kita bisa berkumpul kembali. Daddy dan samchon kwon juga tidak berhenti mencarinya. Kita harus percaya mom~…”. Kini krystal ikut menangis sambil masih   memeluk mommy tersayangnya.

 

Sedangkan dirumah mewah yang bergaya modern, Kwon Jiyoung Appa kwon yuri kini tengah duduk dikasur besar milik putrinya. Matanya menerawang melihat kesemua ruangan yang didominasi warna putih itu. didinding samping kirinya, terdapat foto yuri yang tengah berfoto dengan sahabat-sahabatnya ketika masih tinggal di german. Dimeja kecil samping tempat tidur, Kwon jiyoung menemukan foto dirinya dan juga anak serta istrinya ketika yuri masih berumur 7 tahun. ia mengambil foto itu, dan ia memeluknya erat. Tak terasa air mata mulai membasahi pipi yang mulai menua itu.

“ Nana~yaah,,, aku telah gagal menjadi appa yang baik . Bahkan kini aku tidak tahu dimana yuri dan bagaimana kedaannya. Aku gagal nana~yaahh…”. Tuan kwon menangis sambil memeluk erat foto kenangan itu.

 

 

“ Seobaaang~aaahh… aku lapaaaaarrr…”. Jessica mulai merengek pada yuri yang sedang asik bermain di sebuah air terjun alami itu.

“ Mwo ? kau bilang apa sicababy ? aku tidak dengar..”. yuri sedikit berteriak karena suara air yang mengganggunya.

“ Aku lapaaarr..”. jessica sedikit berteriak agar yuri bisa mendengar suaranya.

“ Kau lapar ? baikalah, tunngu sebentar…”. Yuri mulai berjalan kearah dimana jessica berdiri.

“ Kau lapar baby ? chankamannyeo, kau tunggu disini, aku akan mencarikan makanan yang bisa kita makan. Aku rasa pisang dan air kelapa enak juga. Bagaimana kau setuju ?”. Tanya yuri.

“ Ne. apapun itu asalkan bisa kita makan berdua, aku setuju…”. Jessica tersenyum manis.

“ Kyaaa…. Kyeoptaaa…”. Yuri berteriak girang saat melihat jessica tersenyum manis.

 

Ketika keduanya sedang asik memakan pisang serta meminum air kelapa, keduanya mendengar samar-samar suara hellycopter. Yuri yang menyadari itu segera bangkit dan berlari kencang meninggalkan jessica. Dibelakangnya jessica ikut mengejar yuri yang sudah lebih dulu sampai ke bibir pantai.

“ HEEII… KAMIII DISINIIII…”. Yuri berteriak kencang sebisa yang ia mampu.

Jessica yang melihat yuri berteriak kencang sambil melompat serta melambaikan tangan keudara juga mulai mengikutinya. Yuri tersadar jika kini, ia masih punya satu buah peluru dikantong celananya. Tanpa banyak bicara lagi, yuri mulai menembakkan peluru itu keudara.

“ Sicababyy… kita akan pulaaaang…”. Yuri berlari memeluk jessica, dan sedikit mengangkat serta ,memutar- mutarkan badan jessica yang mungil itu.

 

 

Kini di pintu kedatangan sebuah bandara internasional seoul, banyak orang yang menunggu kedatangan yuri maupun jessica. Kedua keluarga yang sedari tadi menunggunya sangat cemas dengan keadaanya keduanya. Banyak awak media yang meliput kepulangan keduanya. Bahkan sebagian murid SHIDAE’S ikut datang untuk menyambut kepulangan teman mereka.

Dari arah escalator, terlihat bebrapa keamanan yang ditenga-tengahnya terlihat dua sosok gadis yang sedang berpegangan tangan. Yuri dan jessica kini tengah diapit oleh keamanan yang menemani merka terbang dari pulau name ke ibukota seoul. Tangis haru terdengar dari semua orang yang menyambut kedatangan keduanya. Saat sudah sampai di dekat keluarga masing-masing genggaman yuri ditangan jessica terlepas. Yuri melepaskan genggamannya agar jessica bisa menumpahkan segala kerinduan kepada keluarga maupun kerabatnya.

“ JESSIEE…”. Mommy jessica segera berlari memeluk anak gadisnya yang sangat teramat dirindukannya.

“ Mommy~..”. jessica menangis dipelukan sang mommy.

“ Dad..”. jessica memeluk sang daddy ketika sang daddy membelai lembut kepala anak pertamanya itu.

“ Krys…. Bogoshipeoo…”. Jessica memeluk dongsaengya itu.

Tangis keluarga jung pecah. Kebahagian mereka kini sangat terasa dengan pertemuan kembali dengan anak serta eonnie mereka yang hilang. Tidak henti-hentinya kedua orang tua itu menciumi kening serta pipi jessica yang terlihat tirus itu.

Bahkan kini teman-teman jessica juga berebut ingin memluk jessica. Park minyoung, gadis yang sedari tadi menangis kini tengah memeluk erat jessica, sahabat yang dirindukannya.

“ Jessiiee…”. Isak tangis minyoung sambil memeluknya.

 

Tidak jauh berbeda, kini yuri juga tengah meluapkan kesenangannya dengan berpelukkan dengan sang appa. untuk pertama kalinya, yuri kembali menangis dihadapan Appanya. Tn. Kwon memeluk yuri sangat erat. Ia juga menciumi pucuk kepala yuri. Jika jessica dikelilingi oleh orang-orang yang menyayanginya, yuri kini hanya bersama sang appa. walaupun ada beberapa murid yang memberikan selamat, tapi tidak seperti jessica.

“ Yul..”. panggil Tn. Kwon pada yuri yang sedang melihat jessica.

“ Hm ? ne appa ?’. balas yuri dengan memanggil dengan sebuatan appa.

“ Appa minta maaf. Appa benar-benar menyaesal selama ini karena telah bersikap egois karena tidak memikirkanmu..”.

“ Gweancaha appa. aku juga ingin meminta maaf karena sempat marah…”. Yuri memeluk appanya.

“ Kajjah kita pulang..”. Tn. Kwon merangkul yuri mengajak anakanya untuk segera kembali kerumah.

“ Tapi appa…”. yuri tidak bisa menolak, ia masih melihat kearah jessica yang sedang sibuk dengan keluarga dan teman-temannya.

“ Aaaahh baikalah…”. Akhirnya yuri mulai melangkah mengikuti jejak appanya yang sudah terlebih dulu keluar.

Sementara itu jessica yang sejak tadi sibuk dengan teman serta keluarganya hanya bisa melihat kepergian yuri yang sudah memasuki mobil hitam mewahnya. Jessica tidak bisa meninggalkan teman serta keluarganya begitu saja. Lagipula masih ada hari esok untuk bertemu yuri, begitu pikir jessica.

 

 

Tok.. took.. took..

 

Jessica yang sedang asik memberi makan ikan emas kesayangannya melonjak kaget saat jendela kamarnya ada yang menegtuk. Ia segera berjalan mendekat, dan membuka lebar jendela tersebut.

“ Seobaang ?”. panggil jessica senang.

“ Hai sicababy…”. Senyum yuri sambil menempelkan dagu terbelahnya di jendela tersebut.

“ Sedang apa kau disini ? harusnya kau istirahat dirumah seobang…”. Jessica mengelus pipi yuri.

“ Bogoshipeoo sicababy..”. lirih yuri sambil menatap wajah jessica.

“ Nado seobang… lagi pula besok akan ada party yang dibuat daddyku dan appamu kan ? kita bisa bertemu nanti..”. jessica tersenyum sambil membelai rambut hitam yuri.

“ Aku tahu… tapi, kau besok pasti sibuk dengan teman-temanmu, dan pasti temanmu yang benci padaku tidak memperbolehkan kita berdekatan..”. yuri menggerutu kesal, namun terlihat imut dimata jessica.

“ Sudah malam, sebaiknya kau pulang. Kau harus istirahat seobang~ah….”. ujar jessica.

“ Baiklah, aku pulang dulu..”. saat yuri hendak mencium jessica, jessica seperti menghindarinya.

“ Wae ?”. Tanya yuri bingung.

“ Aku takut ada yang melihatnya seobang..”. jessica memberikan alasannya.

“ Arraseo… aku pulang dulu..”. yuri mulai pergi melangkahkan kakinya.

“ Jangan lupa datng besok…”.

“ Ne aku pasti datang…”. Yuri mulai masuk kedalam mobil lamborgini merahnya.

 

Ke Esokan harinya, dirumah yang tidak terlalu besar namun mempunyai halaman yang cukup luas, terlihat banyak orang orang yang sedang berkumpul. Jessica kini tengah berdiri dengan beberapa temannya. Tn. Jung sedang merangkul istri tercintanya dengan sebuah minuman ditangan kirinya.

“ Sebenarnya maksud aku dan juga Tn. Kwon membuat pesta kecil-kecillan ini adalah untuk menyambut kembalinya jessica dan juga kwon yuri…”. Tn. Jung memulai kata sambutannya.

“ Satu bulan keluargaku dan juga Tn. Kwon mencari kepastian akan keberadaan mereka. Dan kini, dengan rasa haru yang luar biasa, jessica dan juga kwon yuri kembali hadir ditengah-tengah kita”. Tuan jung tidak bisa menahan rasa harunya, ia terlihat berkaca-kaca.

“ Dan aku ingin mengucapkan terimakasih pada kwon yuri yang sudah menjaga serta melindungi purtiku selama kalian tersesat. Aku tidak tahu seperti apa jadinya putriku jika tidak ada dirimu nak..”. daddy jung mencari-cari yuri yang tidak terlihat ditengah-tengah pesta tersebut.

“ Yuri~aahh,,, oddieseoh ?”. Tanya daddy jung sambil mencari kwon yuri.

Jessica yang sedari tadi mendengarkan daddynya , memcoba mencari keberadaan yuri dengan menjelajahi setiap sudut halaman. Ia tidak beranjak dari tempatnya, hanya matanya saja yang mencari keberadaan yuri.

“ Aku disini pamaan….”. panggil yuri sambil melambaikan tangannya.

“ Aigoo… kenapa kau malah berdiri disana. Inikan pesta kalian, kajjah bergabung disini..”. ajak Tn. Jung.

“ Gwanhana. Aku suka disini…”. Senyum yuri memasyikannya.

Memang sedari tadi yuri tidak bergabung dengan yang lainnya. Ia malah asik sendiri dengan dunianya. Ia duduk disebuah bangku putih yang menghadap kejalan. Tidak terlalu memperdulikan jalannya pesta. Ia juga sesekali melirik jessica yang sibuk dengan teman-temannya.

“ Yuri eonnie..”. panggil seorang gadis sambil membawakan minum untuk yuri.

“ Gomawo..”. ucap yuri sambil menerima minuman yang diberikan krystal.

“ Yuri eonnie, gomawoyeo karena sudah menjaga eonnieku. Jessie eonnie bilang jika kau selalu melindunginya…”. Krystal tengah melihat arah pandang yuri yang tertuju pada jessica.

“ Gweanchana krys. Sudah menjadi kewajibanku untuk saling menjaga satu sama lain..”.

“ Kenapa eonnie tidak bergabung dengan yang lainnya ? sudah sana temui jessica eonnie. Aku tahu kalian perlu berbicara…”. Saran krystal.

“ Mendatanginya ? saat jessica dengan temannya ? aku rasa itu ide yang buruk krys. Lagi pula, heii,,, kau masih anak-anak mana bisa memberi saran padaku heh ?”. yuri tersenyum geli sambil mengacak rambut krystal.

“ YAA,,, YURI EONNIEEEE..”. teriak krystal yang sukses membuat semua mata tertuju pada mereka berdua.

“ Isshh… yahh aku hanya mengacak rambutmu kenapa kau bertindak aku seperti ingin menciummu hah ?”. yuri tersenyum tidak enak pada semuanya.

“ Aigooo soojung~ah, berhenti berteriak arraseo ?”. akhirnya daddynya menegur kebiasaan krystal yang suka berteriak itu.

“ Neee… mianhae   yedeura..”. bungkuk krystal canggung.

“ Hahahaha… anak pintar…”. Yuri malah menggoda krystal dengan kembali mengacak rambut panjang dongsaeng dari jessica.

“ Eonnie…”. Panggil krystal dengan penekanannya, namun yuri tidak perduli.

Saat yuri selesai menggoda krystal, ia kembali menatap jessica yang pada saat itu jessica juga tengah melihat ke arahnya. Yuri memberikan kode agar jessica mengikutinya, namun jessica menggelengkan kepalanya. Yuri terlihat kecewa dengan penolakan jessica, ia hanya menghembuskan nafasnya kasar setelah itu ia   pergi.

 

Kini yuri maupun jessica sudah kembali masuk ke sekolah. Keduanya kembali menjalani aktivitasnya sebagai murid. Bedanya, jessica semakin popular yang selalu terlihat bersama dengan teman-temannya. Seolah olah yang hilang dipulau itu hanya jessica seorang. Tiada hari tanpa teman bagi seorang jessica, berbeda dengan yuri yang masih sendiri seakan-akan tidak pernah terjadi sesuatu pada dirinya. Yuri tidak mempermasalahkannya karena memang itu yang diinginkan yuri. Masalahnya ada, tidak ada waktu lagi untknya bisa sedekat dulu saat dipulau bersama jessica.

Setiap yuri ingin mendekati jessica, teman-temannya selalu terlebih dahulu mengelilinginya membuat benteng untuk yuri. Jessica sebenarnya merasakan semuanya. Ia semakin tidak bisa berdekatan dengan yuri. Ia juga tidak bisa mengabaikna semua teman-temannya, namun ia tidak sadar jika sudah mengabaikan yuri.

 

Kini yuri sedang duduk dianak tangga sambil memainkan pisau yang memang selalu dibawanya. Pikirannya menerawang saat ia sedang bersama dengan jessica dipilau tak berpenghuni dulu. matanya menangkap sosok jessica yang kini duduk tak jauh darinya yang tengah bersama dengan park minyoung. Yuri terus memperhatikan jessica, bahkan jessica sempat melihat yuri dan terjadi pandangan yang menyiratkan kerinduan yang mendalam dari yuri.

“ Yuri~ah kajjah…”. Tiba-tiba appa dari kwon yuri datang, dan mengajak yuri pergi dari situ.

“ Ah ne appa kajjah..”. yuri bangkit dan meninggalkan tempat itu.

Jessica menghela nafas berat. Ia merasa sangat bersalah pada yuri. Ia tahu jika sudah berkali-kali melukainya tapi ia tidak tahu harus melakukan apa.

 

 

“ Eomma….”. panggil yuri pada sebuah nisan yang bertuliskan nama im nana.

“ Ahhh… mian aku baru datang lagi. eomma pasti tahu apa yang terjadi padaku belakangan ini…”. Yuri menunduk sambil mencabuti rumput yang tumbuh liar.

“ Omma pasti tahu jessica kan ? apa hubunganku dengannya hanya sampai disini saja ? aku benar-benar menyayanginya eomma, tapii…”. Yuri tidak bisa melanjtkan kata-katanya ketika merasakan usapan lembut pada pundaknya.

“ Appa…”. lirihnya sa,bil tersenyum/

“ Appa yakin jika jessica sama denganmu yul. Hanya saja ia butuh sedikit waktu. Kau pasti mengertinya kan ?”.

“ Ne appaaa…”.

 

Malam ini, yuri sedang sibuk mengerjakan tugas sekolahnya diruang tamu. Yuri sangat serius dengan tugasnya tersebut namun tiba-tiba ponselnya bordering. Saat ia malihat siapa yang menelponnya, ia tidak berkeinginan mengangkatnya. Ia malah kembali melanjutkan tugsanya mengerjakan PR.

“ Aiisshhh,,, seobaaang~…. Kenapa kau tidak mau mengangkat teleponku…”. Jessica mengomel didepan ponsel putihnya.

 

 

Esoknya, tepatnya malam ini, SHIDAE’S mengadakan promnight. Jessica yang datang bersama krystal terlihat sangat cantik. Dengan mengenakan gaun putih, serta rambut yang dibiarkan tergerai membuatnya Nampak seperti princess malam ini. Tidak jau dengan krystal juga terlihat sangat cantik engan gaun hitamnya. Semua murid-murid tampak larut dengan malam ini. Jessica dan krystal yang hanya duduk tidak berniat bergabung dengan yang lainnya.

“ Aku kembali mengingat malam dimana aku tengah ikut party dan aku terjatuh setelah itu yuri menolongku…”. Jessica kembali dejavu dengan party seperti ini.

“ Kau tahu eonnie ? aku bersyukur karena saat itu yuri eonnie yang menolongmu…”. Krystal mengemukakan pendapatnya. “ Aku bisa lihat dari tatapan yuri eonnie yang tulus itu ketika sedang melihat kearah kau sica eonnie ”. lanjut krystal.

“ Hai Jung…”. Sapa seorang gadis tinggi dengan memakai pakaian sedikit boys.

“ Sull…”. Krystal berteriak senang, ia berdiri dan memeluk gadis jangkung didepannya.

“ Eonnie perkenalkan ini sulli, dan sull ini eonnieku yang aku ceritakan itu…”.

“ Annyeong jessica eonnie, aku choi sulli…”. Bungkuk sulli hormat.

“ Ah ne annyeoong…”. Balas jessica ramah.

 

Akhirnya kini jessica duduk sendiri karena krystal sudah pergi dengan sulli tadi. Jessica memperhatikan  sekelilingnya, mencari sosok yang dikenalnya, namun hasilnya nihil. Ia mendesah kecewa. Ia tahu jika kwon yuri bukanlah sosok gadis yang suka dengan hal semacam ini. Sudah bisa ditebak jika yuri tidak akan datang apalagi muncul didepan jessica.

“ Jessiiieeeee…..”. panggil minyoung heboh sambil berlari menghampiri jessica yang sedang sindirian.

“ Minyoung~aaahh…. “. Jessica berdiri dan menghampiri minyoung yang segera memeluknya.

“ Kau datang juga akhirnya. Kenapa kau tidak bergabung dengan yang lainnya ? lihat, donghae sedari tadi mencuri pandang kearahmu…”. Minyoung kembali berulah dengan mencoba menggoda jessica.

“ Geumanhae park minyoung. Kau tahu pada siapa hati ini berdetak cepat kan ?”. jessica memandang sebal pada sahabatnya itu.

“ Hahahaha,,,,, aku hanya bercanda Jessie. Oh iya, kemana si aneh itu ? kenapa membiarkanmu duduk sendiri ?”. minyoung seperti mencari sosok yuri.

“ Yuri tidak akan datang ketempat semacam ini minyoung~ah…”. Jessica menjawab dengan pandangan focus kedepan, melihat sang adiknya tengah asik tertawa lepas.

 

 

Sementara itu diruang tamu keluarga kwon, terlihat yuri yang sedang asik memainkan game kesayangannya. Memang raganya berada disitu, namun sebenarnya pikirannya tengah memikirkan seseorang. Yuri yang semenjak kepulangannya dua minggu lalu belum pernah sekalipun berbicara dengan jessica layakna dipulau dulu. setiap kali yuri berusaha mengajaknya berbicara, jessica selalu saj sibuk dengan teman-temannya. Yuri merasa kesal dengan itu semua. Tapi ketika melihat senyum jessica, semua kekesalannya menguap entah kemana.

“ Yul ?”. sapa Appnya ketika mendapati putri kesayangannya malah asik dengan game motor balapnya itu.

“ Appa ? bukankah seharusnya appa baru pulang besok malam ?”. Tanya yuri mendapati appanya sudah pulang dari meetingnya dengan kolega diluar negeri.

“ Ne, appa memutuskan pulang terlebih dulu. Ahh, bukankah seharusnya malam ini di sekolahmu sedang ada acara promnight ?”. Tanya appanya seraya duduk disamping yuri.

“ Ne benar”. Jawab yuri masih asik dengan gamenya.

“ Lalu   kenapa kau belum bersiap ? appa rasa ada seseorang yang menunggumu disana ?”. Tn. Kwon mencoba menggoda sedikit.

“ Maksud appa jessica ? hahaha…. Aku bahkan ragu apa ia menyadari keberadaanku jika aku datang ke acara itu…”. yuri menghentikan permainannya, ia mengikuti appanya duduk di sofa berwarna maroon.

“ Appa tahukan seperti apa jessica jika sudah dikelilingi temannya ? aku tidak ingin menggagnggunya dengan datang keacara itu “. Yuri kini merebahkan dirinya di sofa empuk tersebut.

“ Heii,,, kau menyerah yul ? bagaimana jika malam ini ia memang menunggumu ? sudahlah sana pergi dan jemput princessmu itu…”. appa kwon memberiak semangat untuk anaknya.

“ Kau mau appa antar ? atau kau pergi sendiri dengan mobil merahmu ?”. sang appa tersenyum jahil.

“ Aiisshh,,, baiklah aku akan datang…”. Yuri bergerak dan berjalan meuju kamarnya yang besar itu.

Saat ini diluar sedang hujan. Jessica , krystal dan minyoung sedang asik bercanda dengan beberapa teman termasuk donghae yang sepertinya masih belum menyerah mendapatkan jessica. Saat mata krystal tidak sengaja melihat kearah jendela, ia tidak bisa menahan dirinya untuk tidak memekik senang.

“ Astaga Yuri eonnieee…”. Krystal segera berlari meninggalkan jessica dan yang lainnya.

Jessica yang mendengar nama yuri disebut tentu saja segera menyusul dongsaengnya yang sudah lebih dulu kabur.

“ Yaahh,,, yuri eonnie, kenapa kau malah berdiam diri diluar ? ayo masuk, kau sepertinya salah costum hari ini. Tapii,,, kau terlihat tampan dan cantik jika memakai pakaian seperti itu”. krystal memberika dua jempolnya pada yuri.

“ Jeongmal ? ahahaha,,, aku tahu itu krys..”. yuri perlahan mendekat dan mengacak kembali rambut krystal.

“ Kau terlalu percaya diri eonnie, dan berhenti mengacak rambutku yang indah ini..”. krystal cemberut kesal.

“ Hahaha,,, mianhae babyjung…”. Yuri tersenyum manly.

“ Yul…”. Panggil jessica saat melihat yuri yang sudah sepenuhnya basah kuyup.

“ Hai sica~ah, lama tidak bertemu…”. Yuri tersenyum, senyum yang selalu jessica lihat ketika ia tersesat dipulau berdua.

Bahkan minyoung pun seperti tersihir ketika melihat senyum yuri yang menawan itu. Saat ini yuri hanya mengenakan kemeja putih dipadu dengan jacket berbahan denim serta ditambah coat hitam, memberikan kesan yang manly. Minyoung bisa melihat ketulusan yang yuri punya hanya dengan memandang mata hitam teduh milik yuri.

“ Sica~ah,, aku tahu seharusnya aku tidak membicarakan ini didepan umum. Apalagi didepan teman serta dongsaengmu….”. yuri maju selangkah, berdiri tepat didepan jessica.

“ Tapi, aku tidak tahu harus mengatakan ini kapan dan dimana lagi, memngingat kau selalu dikelilingi oleh teman-temanmu..”. yuri melirik minyoung yang sedari tadi tidak berkedip melihat yuri.

“ Aku hanya ingin mengatakan jika, perkataanku ketika dipulau itu adalah nyata sica. Bukan hanya sekedar ucapan biasa ataupun main-main. Aku tahu mungkin akan terdengar berlebihan, tapi aku benar-benar merasakan jantungku berdebar sangat cepat ketika kau berada disampingku…”. Yuri kini menggenggam kedua telapak tangan jessica.

“ aku… aku mencintamu jessica jung. Saat aku menginjakan kaki disekolah ini, aku merasaka sesuatu yang berbeda. Maukah kau mencoba dari awal lagi bersama ku ?”. Tanya yuri penuh harap.

Semua yang ada disitu merasa tersihir dengan kalimat yuri. Bahkan jessica sudah tidak bisa menahan air matanya. Minyoung berbisik pada jessica dan jessica menganggukkan kepalanya.

“ Ssst,,, Jessie, cepat katakan ya sebelum yuri pingsan karena kehujanan…”. Minyoung mendorong jessica maju.

“ Kwon yuri tanpa kau minta pun aku memang masih kekasihmu bodoh…”. Jessica segera memeluk yuri dan mencium yuri tepat dibibirnya.

Krystal yang saat itu melihat adegan dewasa segera ditutup matanya oleh minyoung. Tentu saja krystal mencoba melepaskannya, namun saat matanya kembali melihat kearah yulsic, adegan itu sudah berakhir.

“ Aiishh,,, minyoung eonnie…. Kenapa kau menutup matakuuu ?”. krystal terlihat imut jika sedang marah.

“ Karena anak kecil tidak boleh melihatnya arraa ?”. yuri kembali menjahili krystal dengan merangkul gadis yang baru menginjak usia 17 tahun tersebut.

“ YAAAA…”. Lagi-lagi krystal mengeluarkan suara dolphinnya persis yang jessica keluarkan saat keduanya masih dipulau tak perpenghuni dulu.

 

THE END…

 

Annyeoooong,,,, para chingu~yaaaaa….

Ketemu lagi sama gue author PeA yang semaonya kalo buat FF. Akhirnya FF pendek yang gue buat selama masa potek gue kelar juga. Gue potek meeenn,,, gue sedih wktu tau bias gua tercinta ternyata sekarang udah punya gandengan. Tapiii,,, biarpun potek, gue tetep sayang dan semakin sayang sama leader kita satu ini. Mereka boleh berbalik arah, menjadi musuh, ataupun yang lainnya yang ngebuat SONE, lagi-lagi kepecah belah gegara kasus datting member. Tapi kita yang selalu bilang ALWAYS HERE FOREVER, pastinya gak akan ngebiarin apalagi ninggalin mereka karena malasah datting tersebut.

Udah ah, gue juga udah gak mau ngebahas yang beginian, gue cukup menjadi sone yang baik dengan selalu ada dan menjadi payung buat kesembilan orang yang ngebuat hari-hari gue jadi berwarna.

 

ALWAYS HEREEEE….

 

Ndutie_merong^_^

 

 

Advertisements

39 comments

  1. wohoo happy .. baby jung masih bocah gx boleh liat 😀
    heyy namja ikan , kamu ma Lia aja,, kesepian dia wkwkwkw
    buat lagi, sequel pas kuliah tah gtu hehehe #reader banyak mau nih

  2. Happy ending..:)
    krys nurunin suara dr unnienya..yul gentle bgt dpn umum, walaupun sempet bimbang dtng apa enggak..so sweet critanya;-D

  3. yulsic emang d’bezt lah..
    kagak ada yg bsa nandingi..
    sekesel2nya yuri sama sica, yuri paling gbs lama2 marah sama sica..
    so sweettt bgt sih..
    si donghae mah nyari yg lain aja jgan sica..
    Jessica Jung always in Kwon Yuri’s heart^^

  4. Hm, akhir nya end jg ni ff broooo….tp yg laen msh bnyk yg blm selesai tu…
    Donghae m lia?????? Aduh broooo…
    Yul plng gk bz ye marah trlalu lma m sicababy ny….
    Bro, ad yg minta sequel tu menurut ku blh jg tu…sequel pleaseeeeeee……
    Lanjut dech brooooo…..

      1. Gk usah pura2 amnesia orng lu aj pikun…..
        Haelia#pairingygdpksaknbngtdech
        Bro, lu gila ye bangunin saur jam 4..udh mepet bngt tau tu jam ny..jam sgtu aq udh selesai yow n udh tdur lg kli…hehehe…
        Taeny mu mne bro? Kata ny udh ada…

  5. akhirny yulsic di temuin.minyoung br skli liat senyum yul lsg trpsona.jungsis di jd satu trus teriak brg lsg pd budeg kali y org yg dismpingny

  6. ah loe msh bgun tdr lgsg ngupas bawang haha. mgkn gw menghyti critany bgt x jd pas bgian yul sad gw jg kebw.

  7. ahhh yulsic nya happy ending tapi kurang agak kurang thor sweet moment nya yulsic..
    kasihan yuri yg slalu diabaikan sica tapi untung aja yuri nya pengertian…

  8. uh,, pada awal cerita diatas aku sempat marah ama sica, tapi aku berfikir jika aku dalanm posisi sica pasti aku akan sama seperti dia,, tapi itu hanya sebentar sich karena ada orang yg peduli dan sayang ama kita hahah
    uh,,,, kirain yul ama appanya mau ninggalin korea hahahah
    uhh,,, suka bange4t ama yulkrys hahah mereka bakalan jadi kakak ipar ama dongsaeng yg keren hahahah

  9. Ending yg bahagia . Yul sempet nyerah .kyaa aku pikir disini sica gk mau ngakuin hubungannya sama yuul atau malu ketahuan tp eng ing eng mereka kembali bersatu

  10. ucchh jengkel dechh liat sica yang gak care ma yul pas uda kmbali lagi..sapa coba yang jg dia d pulau monyet tu uccchhh..
    aq kira appa yul trbang ke jerman lg.. kn yul gak dteng tu di proomnight…n ntr sica nyusul ehh ternyata salah sodara2..malu dah gw hahahaa
    btw endongnya so swiit bingit ucchhh melting dach liat yulsic jahaaaa

  11. yeeeey happy ending jg akhirnya
    hahaha babyjung nya kesel
    akhirnya semua orang tersihir dgn senyumny si yul kekeke
    fighting thor…..

  12. Finally happy ending yuhuuu 😃😃😄😄😄
    Diabet gue kebanyakan kisahnya yulsic terlalu sempoa banget hahaha
    Ciee yg di cuekin akhirnya balikan haha 🙆🙆🙆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s