PW

Ooyyy annyeoong ^^

Sebelomnya gw cuma mau bilang, tengseu yaa buat yg masih dan mau mampir ke wp gw udh gitu ninggalin komen disetiap ff gw. Buat yg siders, ini udh 2016 loh, masa masih mau jd siders aja. Emng ga cape? Wkwkwkwkwk

Balik ke topik awal, buat PW sequel pengorbanan, Lu cukup tebak clue nya yg mana adalah :

1. I saw lion kiss a deer
2. Couple
3. Jml YULSIC di oh
4. Semuanya di gabung tanpa spasi

Buat yg kurang paham, bisa tanya gw di bbm 53EDFD29 Plus ID lu kalo komen yah~~
Yg siders tenang, asal lu bisa pecahin itu Pw, lu bisa baca ko :):)

Selamat mencoba, byee keongerrrss ;););)

Advertisements

16 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s