Y-S 

Bau asin garam sangat terasa. Sore ini pantai jumunjin begitu ramai. Maklum, pantai ini merupakan tempat pertama kali Kim Shin bisa benar benar bertemu dengan pengantin nya, Ji Eun Tak saat gadis belia itu tengah merayakan ulang tahun nya dengan meniup lilin, karena begitulah cara goblin datang. Yah begitulah kira kira cerita drama yang sangat booming itu dikisahkan. Pantai jumunjin merupakan salah satu tempat shooting Drama Goblin, maka dari itu pantai ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan. 

Seperti dua orang yeoja yang saat ini tengah asik menikmati angin pantai tersebut. Dengan duduk di atap mobil, kedua nya asik dengan dunia nya sendiri. Tidak ada pembicaraan menarik, tapi mereka sangat menikmatinya. 

Drrrtt… Drrtttt… Drrttt… 

Terdengar getaran disamping gadis tanned yang terlihat begitu tampan padahal ia merupakan seorang yeoja. Ia segera menoleh dan menyadari jika ponsel gadisnya terus saja bergetar. 

“Sica~ah ponsel mu bergetar. Mungkin ada pesan atau mungkin telpon?”. Kata gadis tanned itu memperlihatkan smartphone pada pemiliknya. 

“Biarkan saja yul. Aku sedang tidak ingin menerima panggilan dari siapa pun saat ini. Aku… Hanya ingin bersamamu “. Balasnya dengan menyenderkan kepalanya dipundak Kwon Yuri, gadis tampan tersebut. 

“Arraseo sica~ah”. Balas yuri sambil merangkul, membawanya agar lebih mendekat. 

“Yuri~ah, apa kau tahu jika manusia itu mempunya 4 kehidupan? “. Tanya Jessica sambil menatap yuri. 

“Hmm aniyo. Memangnya kenapa? “. Tanya yuri penasaran. 

“Saat aku menonton goblin, mereka bilang manusia mempunyai 4 fase kehidupan”. Jessica sedikit mengingat cerita yang ia lihat di drama itu. 

“Mwo?  Goblin? Aahh~~ aku rasa kau terlalu menghayati drama itu sayang hahaha”. Tawa yuri lucu. 

” Isshh kwon yuri aku serius. Bagaimana jika ini adalah kehidupan terakhir kita? “. 

Yuri sedikit mengerutkan keningnya, seolah berfikir. Ia tidak percaya jika Jessica bisa berfikiran seperti itu. Kesan ice yang selalu Jessica perlihatkan seakan tak terlihat jika ia tengah berdua seperti ini. 

“Hmm… Jika ini memang kehidupan terkahir ku, aku cukup bersyukur “. Ungkapnya dengam senyuman yang sangat disukai Jessica. 

“Waeyo? “. Tanya Jessica penasaran. 

“Kau mau tahu? “. Yuri tersenyum jahil. 

“Neee… Aku mau tahu. Wae? “. 

Bukannya menjawab, yuri malah menunjuk bibir keduanya. Jessica paham dengan maksud yuri. Gadis blonde itu tersipu malu melihat kelakuan kekanakan kekasihnya.

Tanpa pikir panjang, jessica mendekatkan kepalanya ke arah yuri. Menarik kerah kemeja yuri, mendaratkan kecupan ringan di bibir pink kekasihnya. Tidak ada pergerakan dari keduanya. Hanya saling menempel dalam waktu yang lama. Yuri tersenyum dalam ciuman sore itu. 

“Kau tahu kenapa aku bersyukur jika ini adalah kehidupan terakhirku? “. Tanya yuri masih dalam posisi seperti tadi, “Aku bersyukur karena di kehidupan ku ini, aku bisa mengenal dan bisa mencintaimu dengan segala perasaan yang aku miliki”. 

Jessica tau yuri jujur. Ia jelas sangat mengetahuinya. Yuri tidak pernah berbohong, itu yang Jessica tau. Mendengar sesuatu yang sangat manis dari yuri, tentu saja membuat Jessica lagi lagi mengakui jika ia sangat mencintai gadis yang tengah bersamanya ini. 

“Yuri~ah”. 

“Hmm?? “. Sahut yuri sangat pelan namun Jessica masih dapat mendengarnya.  

“Bawa aku pergi dari sini. Aku… Aku tidak ingin pulang”. 

Yuri mengalihkan pandangannya. Jujur saja, ini bukan kali pertama ia mendengar permintaan Jessica. Ini sudah keberapa kalinya Jessica meminta dirinya untuk membawa serta kemana pun yuri pergi. Sebenarnya bukan masalah jika ia melakukan itu, hanya saja yuri tidak mau membuat masalah besar dengan membawa Jessica pergi. 

“Sayang… Kau tau itu tidak mungkin kan? Aku tidak mungkin membawa mu pergi”. Lirih yuri. 

“Aku tidak perduli yul. Yang aku inginkan hanya bersamamu. Aku tidak perduli dengan yang lainnya”. 

” Tapi aku perduli”. Balas yuri.


Drrrrtt….. Drrrtttt 



Lagi. Ponsel milik Jessica kembali bergetar. Kali ini disertai deringan tanda masuknya sebuah panggilan. Jessica enggan mengangkatnya karena ia tau siapa yang menghubunginya. Seseorang yang sangat tidak disukainya. 

“Angkatlah sica”. Kata yuri lembut. 

“Aniya. Never”. Kesalnya. 

“Jika aku mengangkat panggilan nya, lelaki itu pasti akan menjemput ku. Dan itu artinya, aku tidak bisa bertemu dengan mu lagi”. 

” Apa kau percaya percaya takdir? Kau tau seperti apa jalan takdir itu hm?”. Yuri memeluk erat Jessica nya. 

“A-aniya”. Isak Jessica didekapan yuri. 

” Seperti Kim shin dan ji eun tak, sica~ah”. 

“Eoh? Ma… Maksud mu? “. 

“Mereka ditakdirkan untuk bersama. Berapa lama mereka menuggu untuk bisa bertemu? Sangat lama bukan?”. 

Jessica mengangguk. Ia tau, sangat lama untuk kim shin menemukan seorang pengantin yang bisa mencabut pedang kutukannya. Sampai akhirnya ia bertemu Ji Eun Tak, gadis SMA yang selalu di tindas oleh bibi dan kedua anaknya tersebut. 

“Lalu, apa hubungannya dengan kita yul?”.  

“Tentu saja tidak ada. Tapi kita bisa mengambil pelajaran dari kisah mereka”. 

“kwon Yuri”. 

“Hmmm? “. 

“Saranghae”. 

 THE END 



Annyeooooong😘😘😘😘 



Cuma mau bilang, gue gatau ini ff maksud dan tujuannya apa. Gada faedahnya juga sih. Asal buat, biar ga makin kaku buat bikin kelanjutan ff yg laen. 


Sorry yhaaa kalo gue banyak bikin PHP beberapa org soal kelanjutan ff dimari. Bukannya gamau lanjut, tapi hasrat*apasiiilebayamat gue buat bikin ff udah ga segede dulu. Bawaanya males aja gitu kalo mau lanjut wkwkwkwkwkw


Udah ah segitu aja dah curcolnya. Sekali lagi maap ya kalo ff nya kaya gini, diusahain bakal buat yg lebih layak baca lagi hehehehe


((((( Oh iya, inti dr cerita di atas pkonya Jessica males angkat telpon soalnya dia belom bayar kartu kredit, biasalah ya tukang belanja tapi males bayar tagihan kartu kreditnya makanya takut ketangkep kali HAHAHAHA)))) 


((((( Di jabarin aja sendiri dah yak kenapa Jessica males angkat telponnya, kenapa yuri peduli, sama Jessica minta yuri  bawa kabur dia nya))))) 

27 comments

  1. akhirnya…..ada jg yg apdet ff….
    lu jg akhirnya keluar dr sarang mu yg udh bulukan itu brayyyyy….
    tu serius udh “end” ???? lanjut donk ms d gantungin gt sakit tau….
    ane tunggu lanjutan nya brayyyyy…
    byeeeeeee…..

  2. Aku tau knp authot bikkn FF ini,karena belom bisa move on dr drama Goblin…wkwkwkkwk
    Ada faedahnya kok,bisa ngobatin kerinduanku pada ffmu,
    Iya authornya selalu phpin readers….hahahahahah

  3. Kok END??
    Sica ditagih tukang listrik krn rekening listriknya membengkat pasang ac dimana mana akibat fenomena equinox
    (Takuteskutubmencair) #nggaknyambungbangetnihcomment 😂

Leave a Reply

